Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Wednesday, December 14, 2016

Rusa Hidup Di Semak-Semak 2 - Dongeng Jerman

Courtesy of Kumpulan Gambar Baru Lucu
dongeng anak dunia - Sekarang Bambi terus bertambah usianya, dia mulai menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian, termasuk menghindari Faline meskipun dia masih sangat mencintainya. Beberapa kali dia bertemu dengan Pangeran tua yang mengajarkan kepadanya beberapa tentang jerat, menunjukkan kepadanya bagaimana untuk membebaskan hewan lain dari jebakkan, dan mendorong dia untuk tidak menggunakan jalan yang salah dan menghindari perangkap buatan manusia laki-laki. Ketika Bambi ditembak oleh pemburu, Pangeran menunjukkan kepadanya bagaimana berjalan dalam lingkaran untuk membingungkan orang dan anjing sampai berhenti pendarahannya, kemudian membawanya ke tempat yang aman untuk bisa pulih kembali. Mereka tetap bersama sampai Bambi cukup kuat untuk meninggalkan tempat yang aman lagi.

Ketika Bambi telah tumbuh abu-abu dan semakin "tua", Pangeran tua menunjukkan kepadanya bahwa tidak semua manusia kuat sambil menunjukkan mayat seorang pria yang ditembak dan dibunuh oleh pria lainnya. Ketika Bambi menegaskan bahwa dia sekarang mengerti bahwa "Dia" manusia tidak semuanya selalu kuat, dan bahwa ada yang "lain" atas semua makhluk yang lebih berkuasa, rusa tua atau pengeran mengatakan bahwa dia selalu mencintainya dan dia menyebutnya "anak saya" sebelum meninggalkan dunia untuk mati.

Pada akhir cerita Bambi bertemu dengan rusa kembar yang menyerukan ibu mereka yang telah tiada dan dia tegur mereka karena tidak bisa tinggal bersamanya karena harus menyendiri. Setelah meninggalkan mereka, dia berpikir untuk dirinya sendiri bahwa gadis rusa mengingatkannya pada Faline kekasihnya, dan dia adalah laki-laki yang selalu menjanji dan Bambi berharap untuk bertemu lagi ketika dia dewasa kelak. Sekian.

Terima Kasih.

Cerita Sebelumnya : Rusa Hidup Di Semak-Semak 1 - Dongeng Jerman

Wasalam.
oleh : mamang
edit  : galih
Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...