Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Wednesday, November 9, 2016

Gembala Dan Penenun Peri Cantik 4 - Dongeng Cina

Courtesy of BBBPICS
dongeng anak dunia - Akhirnya, Lai melihat lengkungan emas yang aneh dikejauhan. Itu tampak seperti semacam gerbang, dan dia berpikir harus masuk ke negeri dongeng. Dia benar, dan peri penjaga di pintu gerbang telah melihat dia mendekat.

Mereka memberitahu bos mereka dewi peri dan dia marah saat mendengarnya. Berani sekali engkau pemuda petani manusia sederhana ini datang jauh-jauh ke sini! sang pemuda petani ditahan di gerbang dan kemudian sang peri dewi menggunakan semua kekuatan sihir, dia menyulap aliran deras di langit antara Lai dan pintu gerbang untuk negeri dongeng. Jubah Lai terhenti, Lai tidak dapat memasuki pintu gerbang tersebut.

Ia berteriak putus asa. Di sisi lain dari pintu gerbang, peri telah berkumpul untuk menyaksikan tontonan menakjubkan apakah ini sihir, Qi Xianv satu diantara mereka yang hadir.

Dia hanya bisa melihat sosok suaminya dan anaknya di sisi lain dari air, dan dia juga mulai berteriak. Beberapa dewa dewi lainnya yang tinggal didekatnya datang untuk melihat ada keributan apakah dan tentang apa?.

Mereka melihat seorang peri menangis di pintu gerbang, dan pria menangis dengan anaknya disisi sungai air yang menyembur deras yang baru saja muncul disana dari ketiadaan. "Apa yang terjadi," mereka berhak menuntut untuk tahu, "kenapa kau memisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai?"

Dewi peri menjelaskan seluruh situasi kepada rekan-rekannya. "Hukum tentang peri dengan tenang jelas," dia menyimpulkan, "peri tidak diperbolehkan untuk bergaul dengan manusia, dan hukum harus tetap ditegakkan dengan adil!" serunya.

Semua dewa sepakat bahwa hukum adalah hukum, tetapi beberapa dari mereka melihat pasangan dipisahkan sangat menderita hatinya dan merasa harus ada ruang untuk kompromi.

"Berikan beberapa belas kasihan kepadanya!" Teriak salah satu dewa, "biarkan dia kembali padanya dan hidup bahagia!" Dewi Peri menggeleng. "Tidak! Tidak! Tidak!"

"Biarkan anak itu tinggal di Fairyland," saran lain. Dewi peri menggeleng. "Tidak! Tidak! Tidak! Itu sangat tidak mungkin!. Aku tahu," namun kata dewi lain, "Setiap tahun Anda dapat memungkinkan satu peri bersama suaminya di bumi!" katanya.

Semua dewa lain dan para peri yang menonton berpikir ini adalah saran yang hebat, dan mereka semua mulai bertepuk tangan dan berteriak persetujuan mereka.

Dewi peri memandang Qi Xianv dan ia menatap Lai, dan dia berkata: "Baiklah, ini adalah apa yang akan kita lakukan" Dia memanggil semua peri, dan mengatakan kepada mereka untuk mengumpulkan semua burung yang bisa mereka temukan di langit.

Ketika mereka datang kembali dengan ribuan dan ribuan dan ribuan burung dari segala bentuk dan ukuran dan warna, dewi peri mengatur burung sedemikian rupa sehingga mereka membentuk sebuah jembatan di atas sungai deras yang dia ciptakan sendiri.

Dia mengatakan kepada Qi Xianv bahwa apabila dia bisa menyeberangi jembatan burung itu, maka dia dapat tinggal dengan Lai. Setelah ia kembali ke Fairyland di malam hari, burung-burung akan dikirim kembali pulang ke tempat mereka berasal.

Dan mulai hari itu, setiap peringatan hari itu dewi peri memanggil semua peri nya untuk berkumpul bersama semua burung-burung di langit untuk membentuk jembatan yang memungkinkan bagi Qi Xianv dan Lai untuk bertemu. Maka setiap itu terjadi mereka akan bertemu dan melepas kerinduan hatinya masing-masing setiap setahun sekali dan abadi sampai akhir dunia.

Sekian.

Cerita Sebelumnya : Gembala Dan Penenun Peri Cantik 3 - Dongeng Cina

Wasalam.
oleh : mamang
edit  : galih
Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...