Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Wednesday, November 16, 2016

Sejarah Jack Sang Pembunuh Raksasa 3 - Dongeng Inggris

Courtesy of My Imagination, Experience, and Dream - WordPress.com
dongeng anak dunia - Ketika ia naik ke puncak gunung, ia melihat dua griffin berapi-api, tapi dia melewati di antara mereka tanpa rasa takut sedikitpun, karena mereka tidak bisa melihatnya yang menggunakan mantel tak terlihat. Di gerbang benteng, ia menemukan terompet emas di mana yang ditulis baris ini:

"Siapa pun yang bisa meniup terompet ini, akan menyebabkan penggulingan dua raksasa."

Begitu Jack selesai membacanya, ia mengangkat terompet tersebut dan meniupnya. Terdengar ledakan melengking dari suranya yang membuat gerbang terbang terbuka lebar dan benteng kastil sendiri ikut gemetar.

Raksasa dan si penyihir sekarang tahu bahwa tentu saja mereka yang jahat sudah berakhir, dan mereka berdiri menggigit jempol mereka dan gemetar ketakutan. Jack dengan pedangnya tajamnya, segera membunuh raksasa dan penyihir itu kemudian terbawa oleh angin badai, dan setiap ksatria dan wanita cantik yang telah berubah menjadi burung dan binatang, kini telah kembali ke bentuk seperti semula. Benteng lenyap seperti asap, dan kepala Galligantus raksasa itu kemudian dikirim ke Raja Arthur.

Ksatria dan wanita beristirahat malam itu di rumah orang tua itu, dan hari berikutnya mereka berangkat ke Pengadilan. Jack kemudian pergi ke tempat Raja dan memberikan Mulia akun dari semua pertempuran sengitnya.

Ketenaran Jack sekarang telah menyebar melalui seluruh negeri dan Raja Duke menikahkan putrinya dengan Jack, untuk sukacita semua kerajaannya. Setelah ini Raja memberinya perkebunan besar, dimana dia dan istrinya tinggal dalam sisa hari-hari mereka dalam sukacita dan kepuasan selamat berbahagia Jack. Sekian.

Cerita Sebelumnya : Sejarah Jack Sang Pembunuh Raksasa 2 - Dongeng Inggris 

Wasalam.
oleh : mamang
edit  : galih
Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...