Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Thursday, January 19, 2017

Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 1 - Dongeng Inggris

Courtesy of google images
dongeng anak dunia - Sebelum penduduk Inggris menuliskan sejarah mereka bagi kita yang suka membaca, mereka mengalami Zaman. Dahulu seluruh negara yang dihuni bukan hanya oleh orang-orang seperti kita, tetapi penyihir, hantu, monster, naga, penipu, dan lebih buruk lagi yaitu setan. Seperti para dewa, mitos Yunani kuno dan Mesir, mereka memiliki hubungan dengan manusia begitu pula hantu dan setannya, dan keturunan mereka memiliki kekuatan magic yang aneh yaitu tidak ada makhluk lain di bumi ini yang memilikinya. Hal ini dikabarkan bahwa bagaimana Merlin muncul, ibunya seorang wanita mulia yang miskin dan ayahnya hantu jahat. Pada malam hari saat sedang tidur, hantu datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bagaimana waktu yang sangat lama yang lalu, ketika dia masih menjalani hidupnya sebagai seorang raja di Inggris, dia berkenalan dengan Merlin Wizard. Kita baca ceritanya.

Nama saya Uther Pendragon, dan saya adalah anak ketiga dan yang termuda dari raja besar, Konstans. Ketika saya masih anak muda, dan ayah saya meninggal, dan sebagai keturunannya hidup dalam bahaya kematian yang mengancam nyawaku. Bagaimana hal itu terjadi.? kakak tertua saya dan ahli waris ayahku Konstantius telah menghabiskan masa mudanya dan awal kedewasaan di sebuah biara. Dia menunjukkan minat sedikit dalam urusan negara, turnamen, pertempuran dan belajar menjadi ksatria seperti anak raja biasanya yang dilatih untuk hal tersebut. Jadi dengan semua account dia bukan raja yang sangat baik ketika dia mengganti ayahku.

Ayah saya telah berjuang dengan banyak pertempuran dengan menyerang Denmark dan Saxon, dan selalu berhasil mempertahankan wilayah kekuasaannya, tetapi ini penyerbu asing sangat bersukacita setelah kematiannya, ketika mereka mendengar bahwa Constantius Monk begitulah orang-orang menyebutnya, telah dinobatkan sebagai raja. Mereka berfikir akan lebih mudah melawannya. Kemudian mereka mengangkat tentara yang besar dan menginvasi Inggris.

Sekarang ayah saya selalu menikmati dukungan penuh dari seorang prajurit yang cukup brilian dan ksatria, dengan nama Vortigern. Ketika saudara saya Konstantius meminta dia untuk membantunya mengumpulkan tentara untuk mengangkat senjata melawan Denmark, Vortigern mengirim pesan untuk mengatakan bahwa dia terlalu tua dan lemah. Semua pertempurannya telah berjuang untuk ayah saya, dan ia tidak seperkasa dulu ketika masih muda yang kini telah setengah tua. Mereka tidak meminta untuk pensiun dan akan tetap setia.

Konstantius melakukan apa yang dia bisa, dan dia memang memiliki dukungan dari banyak baron dan ksatria yang telah setia kepada ayahnya sampai sekaranh ini, tetapi pasukan kerajaan Denmark terlalu licik dan kuat, mereka menyebabkan kekalahan berat pada pasukan kakakku. Havoc dan kekacauan pun terjadi di mana-mana, Denmark menang hampir tanpa lawanan dalam kemenangannya mereka mengamuk di pedesaan, membunuh ksatria, petani dan mengambil perempuan mereka dan juga barang-barang duniawi mereka, kemudian menduduki rumah-rumah mereka sebelum menghancurkan mereka dan pindah ke daerah berikutnya. Jadi para baron baik mengirim delegasi ke Vortigern, karena mereka tahu benar bahwa Konstantius tidak akan cukup kuat untuk mengusir Danes kembali ke lautan dan pergi meninggalkan negeri ini.

Vortigern ini bukan hanya seorang prajurit yang baik, dia ambisius dan licik, tidak bermoral, bahkan dia mengatakan kalau dia tidak akan mengangkat jari untuk melawan Denmark atas nama Constantius Monk. Namun, ia menunjukkan bahwa jika situasi muncul di mana Konstantius tidak lagi dalam gambaran kemenangan, sekarang yang menjadi cerita sangatlan berbeda dari ceriat semula.

Ketika para baron menerima pesan tersebut, mereka sendiri pihak baron sangatlah kebingungan. Tetapi kemudian beberapa dari mereka naik ke dalam benteng kakakku dan membunuhnya tanpa basa-basi. Adikku yang tersisa, Aurelius dan saya masih tetap seorang anak kecil, terlalu muda untuk berhasil naik tahta, sehingga para baron ditawarkan tahta untuk Vortigern, dan dia dengan mengejutkan menerima posisi dan segera mengatur tentang penyelenggaraan tentara untuk melawan tentara Denmark.

Beberapa teman yang paling setia terhadap ayahku mengambil saudara saya Aurelius dan saya sendiri untuk pergi mengungsi ke luar negeri, dan menyeberangi lautan Brittanny, atau Little Britain seperti sekarang orang mengenalnya atau ke negara Perancis, seperti yang Anda kenal. Hal ini dilakukan untuk melindungi saya dan saudara-saudara saya. Bersambung

Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...