Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Thursday, January 19, 2017

Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 2 - Dongeng Inggris

Courtesy of oogle images
dongeng anak dunia - Vortigern akhirnya berhasil mengalahkan penjajah asing, dan mengusir mereka keluar dari negara itu. Sebuah pesta besar diselenggarakan untuk merayakan keberhasilan kampanye militer, dan semua para baron dan ksatria yang ikut diundang untuk bergabung dengan pesta Raja Vortigern, karena dia sekarang meraka menang. Pada pesta besar ini, orang-orang yang telah membunuh ayah saya datang ke Vortigern, dan menuntut pahala mereka untuk perbuatan yang telah dia lakukan dan telah membuat Vortigern menjadi Raja. Tapi Vortigern beralasan bahwa ia tidak bisa benar-benar mampu untuk menghargai para pembunuh, karena ini mungkin mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama kepadanya. Jadi dia berpura-pura menjadi marah dan ngeri, menyangkal bahwa dia (Vortigern) tidak terlibat dengan kematian Konstantius dan segera menangkap beberapa orang untuk dijadikan kambing hitam dan di jebloskan ke penjara. Orang-orang didakwa dengan pembunuhan raja dan dihukum mati. Tapi baron ini memiliki teman yang sangat berpengaruh, dan tak lama pemberontakan di mulai terhadap sang raja yang kejam licik ini.

Semakin banyak ksatria bergabung dalam memerangi sang raja dan pada akhirnya, ia tidak punya pilihan selain untuk mengirim delegasi ke Henkist, pemimpin Saxon untuk meminta bantuan. Henkist menyetujui permintaan tersebut, karena dia melihat peluang sebagai cara untuk mendapatkan pijakan di negara kerajaan Inggris, dan datang dengan tentara Saxon yang segera semua perlawanan dipadamkan.

Semua ini menjadikan Vortigern sangat bahagia dan senang hatinya, dan dia merasa sangat nyaman sekali. Di satu sisi ia takut para baron Inggris yang menurutnya cukup mampu menciptakan masalah bagi dia dan disisi lain dia tidak percaya Henkist. Untuk memperkuat ikatan dengan Henkist, ia memberikan putrinya dalam pernikahan, dan untuk melindungi diri terhadap baron Inggris, ia memutuskan untuk membangun sebuah benteng yang tak bisa ditembus oleh pasukan mana pun.

Semua tempat yang cocok ditemukan di dataran Salisbury, dan satu team pekerja mulai menggali dan meletakkan dasar-dasar poundasi. Tapi ketika mereka kembali ke tempat tersebut keesokan harinya, mereka menemukan bahwa semua pekerjaan mereka telah hancur lebur. Tak gentar dengan kemunduran ini, mereka mulai lagi dengan semangat baru, dan pada akhir hari kedua, mereka mulai di dinding luar. Anda bisa membayangkan kejutan dan horornya mereka, ketika para pekerja kembali keesokan harinya mereka menemukan semua pekerjaannya telah hancur sekali lagi. Kali ini Vortigern memutuskan bahwa pasti ada yang salah. Dia sangat menyadari bahwa ia telah memperoleh mahkotanya dengan penipuan, dan berpikir mungkin dia sedang dihukum oleh kekuatan yang diluar kendalinya. Jadi dia dikirim untuk astrolog, dan memerintahkan mereka untuk mengetahui apa yang menyebabkan gangguan terhadap semua karyanya.

Astrolog pergi untuk berkonsultasi grafik dan rasi bintang surgawi, dan pagi-pagi kembali ke pengadilan untuk melaporkan kepada sang raja. Dan mereka mengatakan kepada sang raja, bahwa beberapa tahun sebelumnya, anak laki-laki telah lahir di kerajaan, yang ayahnya tidak dari orang bumi atau seorang manusia. Meraka harus menemukan anak tersebut dan harus berhasil membunuhnya. Meraka membunuhnya dan menyebarkan jenazahnya di atas situs bangunan tempat yang mereka sedang bangun dan akan membinasakan apapun kekuatan jahat yang sedang bekerja, dan sang raja kemudian akan mampu menyelesaikan membangun istananya tanpa gangguan lebih lanjut dari mana pun.

Sekarang anak itu telah terlahir ke dunia ini, dan dia tidak lain adalah Merlin. Ibunya telah menjadi wanita sangat mulia walaupun mendapat perlakuan buruk dari seorang lelaki yang menjadi ayahnya merlin. Dia adalah setan yang turun ke bumi untuk menikah dan memiliki keturunan atau anak. Yang mana, sekali tumbuh menjadi anak manusia, maka dia sang setan bisa membantunya melaksanakan rencana jahatnya pada manusia. Tapi rencana iblis telah digagalkan karena sang ibu telah mencari perlindungan dari seorang pertapa yang berilmu tinggi dan baik hati yang telah membaptis anaknya dan melatihnya untuk menggunakan kekuatan yang luar biasanya warisan darah dari sang ayah untuk kebaikan umat manusia. Keadaan masalah inilah banyak yang kecewa dari ayah sang iblis anak gadis tersebut, dan ia menggunakan masalah Vortigern yang akan membangun istananya untuk mengirim pesan ke astrolog yang akan mengakibatkan kematian anaknya yang menurutnya tidak berguna.

Jadi untuk itu Vortigern mengirim beberapa orang yang paling terpercaya di seluruh negeri, mencari seorang ibu yang mempunyai anak tunggal dan hidup tanpa suami dan akhirnya mereka tiba ditempat tinggal sang pertapa. Ketika Merlin melihat mereka ia segera menyadari bahwa mereka sedang mencari gadis tersebut, jadi dia melangkah maju dan memperkenalkan diri. Dia mengatakan kepada sang pertapa sakti bahwa mereka tahu mengapa mereka mencari Dia, dan menjelaskan kepadanya bahwa mereka tidak akan membunuhnya, hanya akan membawanya menghadap kepada Raja Vortigern katanya, dan dia harus menjelaskan sebuah misteri yang terjadi. Bersambung.

Cerita Selanjutnya : Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 3 - Dongeng Inggris
Cerita Sebelumnya : Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 1 - Dongeng Inggris
Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...