Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Thursday, January 19, 2017

Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 3 - Dongeng Inggris

Courtesy of google images
dongeng anak dunia - Jadi ksatria pencari Merlin kembali ke istana raja, dan memperkenalkannya sang gadis kepada Raja. Vortigern segera membawa Merlin ke lokasi pembangunan, dan menunjukkan padanya malapetaka yang disebabkan oleh kekuatan misterius. Setelah bertanya-tanya tentang situs selama beberapa menit, Merlin berbicara kepada Raja, "Saya bisa melihat apa yang terjadi di sini," katanya.

"Di tempat di mana Anda sedang membangun dan mencoba untuk meletakkan dasar bagi istanamu, tepat di bawah permukaan ada beberapa kolam besar air. Di bagian bawah kolam ini ada beberapa batu yang agak besar, yang bertindak mencakup untuk tempat persembunyian dari dua ekor naga besar yang begitu besar, tak seorang pun di dunia ini yang pernah melihat seperti apa mereka! Salah satunya adalah naga putih seperti susu murni yang pernah diperah dari sapi, yang lain berwarna merah menyala, seperti darah yang ditumpahkan oleh ksatria Anda di medan perang. Binatang ini ingin tidur sepanjang hari, tapi segera setelah matahari terbenam, mereka terlibat adu dalam pertempuran perjuangan yang mengerikan, yang tidak pernah dicapai manusia biasa, karena kekuatan mereka begitu merata seimbang, dan mereka tidak cukup ruang untuk manuver. Jadi setiap malam, ketika monster mengerikan memulai bertempur dengan amarah mereka, dinding yang sedang anda bangun akan hancur karena mereka merasa terganggu sehingga mereka marah dan memukul dengan ekor mereka sambil menunggu malam untuk bertempur".

Sang Raja terpesona oleh penjelasan yang diterangkan oleh sang gadis merlin. Apa boleh buat Dia harus bertanya kepadanya untuk memohon penjelasan.

"Ini sangat sederhana," kata Merlin. "Dapatkah para pria pekerja Anda untuk mengalirkan air dari kolam bawah tanah, dan kemudian mengambil batu tersebut untuk di tarik keluar?. Anda akan memerlukan beberapa tali yang sangat kuat dan sejumlah besar kuda untuk menariknya, karena batu tersebut sangat berat. Tapi setelah itu dilakukan, hari berikutnya sang naga akan memiliki lebih banyak ruang untuk tidur, dan mereka akan mampu menyelesaikan pertarungan mereka. Sehingga setelah itu, Anda tidak akan memiliki masalah lagi dan Anda akan dapat membangun istana Anda dengan tenang dan nyaman," katanya tenang.

Vortigern memberi perintah yang diperlukan untuk para pekerja, dan segera mengatur untuk menggali parit menuju sungai terdekat yang akan mengalirkan air ke kolam besar. Ketika itu tercapai, mereka mulai mengangkat batu, ini terbukti agak lebih merepotkan, karena memang batu tersebut begitu besar. Sang gadis Merlin telah meramalkan batu tersebut memang sangat besar yang pernah dilihat. Tapi setelah perjuangan panjang dan melelahkan, mereka berhasil mengeluarkannya, dan kemudian para pekerja berkumpul, sang Raja dan semua ksatria, dan sang gadis Merlin bisa melihat ada dua naga berbaring berdampingan yang sedang tidur.

Mereka memang makhluk paling menghebohkan dan begitu mengerikan dan keji, ukurannya sangatlah besar, salah satu dari mereka berwarna putih memiliki dua kepala, dan saat mereka tertidur, api dan asap keluar dari lubang hidung mereka masing-masing. Sekarang, matahari terbenam, dan naga mulai mengeliat-geliat dari tidurnya. Seperti sang gadis Merlin telah meramalkan, mereka segera memulai perjuangan dengan amarahnya, menyemburkan api pada satu sama lain seperti sebuah petir mengelegar, satu melemparkan yang lainnya di udara, kemudian yang lain mencoba untuk mencekik lawannya, semua waktu memancarkan suara melenguh menakutkan.

Pertarungan berlangsung selama berjam-jam lamanya, Vortigern dan anak buahnya menyaksikan dengan sangat tertarik sekali, tidak sedikit pun dari mereka takut pada apa yang sedang dilihat, kalau saja sang monster mengerikan tersebut perhatiannya beralih kepada mereka dan menghabisi mereka semua yang sedang menyaksikannya. Tapi akhirnya, sebagai cahaya pertama matahari baru mulai mengintip dari ufuk timur, naga putih telah mendapatkan kemenangan yang lebih baik dari lawannya, dan terlihat dia dapat menghancurkan sang lawan sampai mati, Makhluk naga merah darah jatuh ke bumi dengan menimbulkan bunyi yang sangat keras sekali "buum," membuat tanah amblas dan membuat lubang yang sangat besar, dan kemudian secara ajaib bangkai sang naga merah berubah menjadi debu. Naga putih mengangkat dirinya sendiri terbang dengan kemenangan sejatinya, dan mengarah ke langait di angkasa, menjauh dari matahari yang sedang terbit. Menghilang di antara awan, dan karena sampai pagi di tempat tersebut tidak satu orang pun yang tertidur mereka semua terus menyaksikan peristiwa langka tersebut dengan cermat termasuk sang Raja Vortigen dan sang gadis merlin.

Raja Vortigern sangat senang dengan hasil ini. Sebagai imbalan atas jasanya ia menawarkan Merlin posisi sebagai kepala counseller kerajaan, yang di terima Merlin. Untuk beberapa waktu semua baik-baik saja, bangunan kastil Raja sekarang berjalan dengan cepat, tanpa ada insiden seperti sebelumnya. Ada beberapa orang di istana Raja yang iri sedang posisi Merlin sekarang. Mereka berpikir itu tidak benar bahwa seorang gadis yang begitu sangat muda harus menjadi tangan kanan sang Raja, dan sering raja menunjukkan bahwa dia lebih suka nasihat Merlin dari pada bawahannya yang lain orang-orang kepercayaan lama. Bersambung.

Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...