Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Thursday, January 19, 2017

Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 4 - Dongeng Inggris

Courtesy of google images
dongeng anak dunia - Suatu hari salah satu ksatria yang iri mengatakannya kepada Sang Raja, bahwa Merlin tahu tentang semua, ia harus mampu untuk memberitahu sang Raja makna tersembunyi dari pertarungan antara dua naga, segala sesuatu memiliki makna tersembunyi. Jadi sang Raja yang dirinya sangat antik, memanggil merlin dan memintanya untuk menjelaskan arti dari perjuangan mereka semua yang telah menyaksikan. Merlin enggan untuk berbicara mengenai hal tersebut dan membuat Raja menjadi marah. Dia mengancam akan membunuhnya jika ia tidak memberitahukan dengan penjelasan yang ia inginkan. Alasan Merlin enggan untuk berbicara tentang hal tersebut adalah ia bisa melihat bahwa raja sangat tidak ingin posisinya tergantikan, dan dia selalu merasa bersalah tentang tindakan yang telah diambil untuk mendapatkan mahkota Rajanya. Namun pada akhirnya, dia memutuskan untuk berbicara. Pertama, bagaimanapun dia pikir dia harus memberitahu sang Raja bahwa ramalannya tidak berarti apa-apa dan jangan terlalu ditakutkan karena itu akan terjadi dan telah menjadi garis tangannya.

"Sang Raja yang sangat baik terhadap saya," dia mulai bercerita. "Anda harus tahu bahwa ancaman untuk membunuh saya tidak akan berarti apa-apa bagi diri saya. Anda tidak akan bisa membunuh saya lebih dari kemampuan yang Anda dapatkan, Anda pun tidak akan mampu untuk menahan yayasan Anda runtuh dengan sendirinya. Karena kekuatan saya diwarisi oleh ayah saya, tidak akan ada manusia fana yang dapat membahayakan diri saya. Hanya aku sendiri dapat membawa Anda sampai akhir di dunia ini. Anda penasaran ingin tahu arti dari perjuangan dua naga tersebut?. Bailah."

Sang Gadis Merlin melanjutkan ceritanya. "Aku akan memberitahu Anda, tapi saya yakin Anda tidak akan senang dengan pemberitahuan dari saya, Anda akan merasa kecewa dan marah. Namun Anda harus tahu, naga yang merah yang Anda lihat dikalahkan mewakili diri anda sendiri, Raja Vortigern. Sedangankan Naga yang putih dengan dua kepalanya, mewakili dua putra Raja Constans, para pangeran Aurelius dan Uther Pendragon. Keduanya akan kembali dari Brittany dengan tentara yang sangat tangguh, dan mereka akan menimbulkan kekalahan pada diri Anda dan pada para sekutu Anda, Henkist Saxon. Kastil ini dapat ditembus dan diri Anda akan dibakar, karena mereka akan membakar sampai tanah dan semua didalamnya akan binasa seperti naga merah yang tewas dan menjadi abu."

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Raja Vortigern itu tidak terlalu senang dengan prediksi tersebut, dan terlepas dari apa yang telah dikatakan Merlin tentang semua manusia fana yang tidak akan bisa melukainya, sang Raja memberi perintah bahwa semua ksatria yang ada untuk segera membunuh sang gadis Merlin dengan segera. Tapi Merlin telah menghilang, dan tidak ada yang bisa menemukannya di mana pun mereka mencari.

Dan tentu saja ramalan dan semua prediksi Merlin menjadi kenyataan. Seperti peristiwa ini berlangsung di Salisbury, adiknya Aurelius memenangkan perang dan mengalahkan tentara Raja Vortigern dan mengklaim warisan tahta yang tidak sah dari sang Raja. Apa yang terjadi selanjutnya adalah cerita lain, dari cerita panjang ini yang akan berakhir dengan datangnya sang gadis Merlin di pemakaman pengadilan sang Raja tamak berikutnya yang menurut cerita ini turun temurun.

Dan hantu Uther pendragon pun menghilang ke pusat dari inti udara tipis, seperti menghilangnya sang naga putih dalam terbangnya yang sangat fantastis dan menghilang di angkasa yang selalu diselimuti awan. Inilah kisah sang Penyihir Merlin yang abadi. Sekian.

Cerita Sebelumnya : Kedatangan Merlin Wizard Di Pengadilan Raja 3 - Dongeng Inggris

Wasalam.
oleh : mamang
edit  : galih
Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...