Dongeng dan Cerita Pendek Anak Dari Seluruh Dunia Seperti Indonesia, Rusia, Amerika, Cina, Inggris, dan lain-lain

Wednesday, December 14, 2016

Rusa Hidup Di Semak-Semak 1 - Dongeng Jerman

Courtesy of Kumpulan Gambar Baru Lucu
dongeng anak dunia - Bambi adalah rusa yang terlahir di semak-semak, dia masih sangat muda diakhir musim semi baru satu tahun. Selama musim panas, ibunya mengajarkan kepadanya tentang berbagai tata cara hidup menjadi penghuni hutan dan cara rusa mempertahankan hidupnya. Ketika dia merasa umurnya cukup tua, dia akan membawa anaknya ke padang rumput dan dia akan belajar disana disebuah tempat yang indah, tetapi juga berbahaya saat rusa berada di tempat terbuka seperti padang rumput.

Setelah beberapa hari ada rasa ketakutan dalam hati ibunya, Bambi menikmati pengalaman tersebut dengan senang. Pada perjalanan berikutnya, Bambi bertemu Bibi Ena dan bertemu dengan rusa-rusa sebayanya Faline dan Gobo. Mereka dengan cepat menjadi teman dan berbagi pengalaman apa yang telah mereka pelajari tentang hutan. Saat mereka bermain, mereka menghadapi pangeran rusa jantan untuk pertama kalinya. Setelah rusa jantan pergi, Bambi rusa belajar bahwa mereka adalah satu nenek moyang, akan tetapi sang ayah mereka jarang tinggal bersama kawanan dan selalu terpisah dengan rusa muda wanita dan jarang berhubungan dengan mereka.

Setelah Bambi tumbuh lebih tua, ibunya mulai meninggalkan dia sendirian untuk bisa hidup mandiri. Pada suatu hari, Bambi rusa mendapat pertemuan pertamanya dengan "Dia" Istilah bagi manusia yang datang dengan sangat menakutkannya. Pria itu membawa senjata api dan bertujuan memburunya untuk menangkapnya. Bambi rusa takut dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi, bergabung kembali dengan kelompok ibunya.

Setelah dia dimarahi oleh kawanan rusa dan dia menangis dipelukan ibunya, Bambi akan terbiasa sendirian dilain waktu katanya. Dia kemudian belajar kepada "Pangeran tua," rusa tertua dan terbesar di hutan yang dikenal karena sifat licik dan hidupnya selalu menyendiri. Selama musim dingin, Bambi menemui Marena, doe muda, Nettla, sepasang doe tua yang tidak lagi berusia muda lagi, dan dua pangeran Ronno dan Karus. Pertengahan musim dingin, pemburu masuk hutan membunuh banyak hewan termasuk ibunya Bambi. Gobo juga menghilang dan diduga telah tewas diburu.

Satu tahun kemudian, tercatat bahwa Bambi dirawat oleh Nettla, dan ketika itu dia mendapatkan set pertamanya yaitu adu tanduk, dia disiksa dan dilecehkan oleh rusa laki-laki lainnya. Peristiwa itu terjadi pada musim panas dan Bambi sekarang melatih olahraganya untuk set kedua pada tanduk yang semakin panjang dan kuat. Dia kembali dengan sepupunya yang jelita Faline. Setelah dia bertempur dan mengalahkan lawan pertamanya Karus rusa kemudian Ronno rusa, Bambi dan Faline akhirnya mengikat janji dan jatuh cinta satu sama lain.

Mereka menghabiskan banyak waktu bersama-sama, selama ini. Pangeran berusaha menyelamatkan hidup Bambi ketika dia hampir terkena senapan pemburu, dengan meniru panggilan temannya doe. Ini mengajarkan rusa muda untuk berhati-hati tentang suara palsu dan membabi buta bergegas menuju panggilan apapun dengan bentuk suara rusa. Selama musim panas, Gobo kembali ke hutan, dia dibesarkan oleh seorang pria yang menemukannya runtuh di salju selama musim berburu bersamaan dengan matinya ibu Bambi yang mati terbunuh.

Sementara ibu dan Marena menyambutnya dan merayakan kedatangan dia sebagai "teman" yang kabur dari pengawasan manusia, lama Pangeran dan Bambi bersedih hati karenanya. Marena menjadi pasangannya, tetapi beberapa minggu kemudian Gobo pun tewas ketika dia mendekati seorang pemburu di padang rumput, dia terlalu percaya kepada jimat halter palsu yang dikenakannya yang akan membuatnya tetap aman dari semua manusia.

Cerita Selanjutnya : Rusa Hidup Di Semak-Semak 2 - Dongeng Jerman
Share:

Blog Archive

Powered by Articlemostwanted

Followers

Statistik

 
loading...